oleh

Dipimpin Dandim, Kodim 0410/KBL Laksanakan Jumat Peduli

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Jum’at Peduli di Pondok Tahfidz Al Quran Darut Tilawah, di Jalan Pangeran Emir M. Noor Gang Karya Muda II, Sinar Banten, Kelurahan Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Jumat (6/3/2020).

Kegiatan Jum’at Peduli dihadiri Dandim 0410/KBL beserta istri dan jajarannya, Lurah Sumur Putri Indra Idrawan dan pengurus KNPI kota Bandar Lampung

Pada kesempatan ini Dandim dan istri menyerahkan secara simbolis bantuan berupa berupa sembako kepada ketua Pondok pesantren tsb.

Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan, “kegiatan jumat peduli merupakan salah satu program unggulan Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan setiap hari jumat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat disekitar Kota Bandar Lampung serta ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mensupport hingga kegiatan sosial ini dapat terus berlangsung”.

“Saya sebagai Komandan Kodim 0410/KBL merasa bangga terhadap para santri dan santriwati   penghafal Al Qur’an, Semoga  kedepan Pondok pesantren ini akan semakin banyak melahirkan  para penghafal Al Qur’an karena tidak semua orang dianugrahi oleh Allah Swt talenta kemampuan yang luar biasa sebagai penghafal Al quran ,” kata Dandim.

Sementara Pemilik Ponpes Ustadz Hi Ahmad Asiri, mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan keluarga besar Kodim 0410/KBL yang telah datang bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada pihaknya.

“Rasa syukur dan bahagia bahwa ponpes kami telah didatangi oleh Dandim beserta rombongannya. Semoga Kodim 0410/KBL semakin dicintai oleh masyarakat ,” katanya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi