oleh

Pejabat Jangan Hanya Duduk, Mikir!

radarlampung.co.id – Pasca dilantik, para pejabat diharapkan jangan hanya duduk diam. Namun harus berpikir bagaimana melaksanakan berbagai program dengan baik.

Hal ini disampaikan Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat menyampaikan pengarahan usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 334 pejabat Pemkab, Jumat (6/3). Pejabat yang dilantik terdiri dari pengawas, kepala UPTD puskesmas, koordinator satuan pelaksana layanan pendidikan dan kepala dekolah.

Kegiatan yang berlangsung di gedung pertemuan Serumpun Padi, Kecamatan Gisting itu dihadiri Wakil Bupati AM Syafi’i, Plh. Sekretaris Kabupaten Fathurahman, Asisten II Sukisno, Asisten III Jonsen Vanisa, dan pejabat lainnya.

Dewi Handajani menegaskan, jabatan adalah amanah. Karena itu pejabat yang dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta mengedepankan pengabdian kepada masyarakat.

“Untuk itu, sebagai bentuk syukur atas amanah yang diberikan, salah satunya adalah dengan melaksanakan tugas sebaik baiknya,” tegas Dewi Handajani.

Apalagi, lanjut Dewi, pejabat yang dilantik terkait dengan tingkat pelayanan kepada masyarakat. “Jika kinerja pejabatnya kurang baik, maka berimbas pada pelayanan yang kurang optimal. Untuk itu, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta penuh tanggung jawab dan tetap mengacu kepada peraturan perundan- undangan,” tandasnya.

Lebih lanjut Dewi menegaskan, kinerja pejabat akan terus dievaluasi. “Karena itu laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan profesional,” kata dia. (ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi