oleh

Tim Aswaslat Kodilatad Kunjungi Korem 043/Gatam

radarlampung.co.id – Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol Inf C.H Prabowo, menerima kunjungan kerja dari Tim Asistensi Pengawasan Latihan Kodiklat TNI Angkatan Darat bertempat di Aula A.Yani Korem 043/Gatam, Selasa (3/3).

Tim terdiri dari letkol inf ronaldus halimpabandya 2/renminlat spaban opslat sdirlat Kodiklatad, mayor inf bambang jatmiko sebagai pabanda lator spabandya 1/aswaslat, Mayor inf rindra kurnia virdaus sebagai pabanda data/laplat/minlat Juklat spabandya 2/renminlat spaban opslatsdirlat kodiklatad dan mayor inf Budi K, S.H sebagai pabanda harsarpraslat spabandya2/sarpraslat spaban sismetlat sdirlat
Kodiklatad.

Letkol Inf C.H Prabowo mengatakan, kunjungan kerja dari Aswaslat Kodiklat TNI AD, merupakan Program Kerja TNI AD yang rutin dilaksanakan setiap tahun. “Ini untuk mengetahui sampai sejauh mana Program Kerja yang dipertanggungjawabkan oleh Satuan bawah dapat berjalan, sehingga dilaksanakan pengawasan bidang latihan di tiap-tiap Satuan,” ungkap Prabowo, Kamis (6/3).

Menurutnya, tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja Aswaslat Kodiklat TNI AD ke Korem 043/Gatam ini, dalam rangka melaksanakan Program kerja TNI AD, untuk mengecek penyiapan latihan sampai dengan pelaksanaannya.

“Mereka ingin melihat secara langsung di bidang latihan sesuai dengan Program Kerja Komando atas, yang sudah diturunkan kesatuan bawah,” pungkasnya.(rls/yud)

Komentar

Rekomendasi