oleh

Festival Anak Sholeh Baru Pertama Kali Dilaksanakan MIN 3 Bandarlampung


radarlampung.co.id – Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bandarlampung, mengadakan Festival anak Sholeh 2020 di jalan Gajah Mada, Tanjung Karang Timur (TKT) Bandarlampung, Sabtu(7/3).

Kepala MIN 3 Bandarlampung, Rahmawati mengatakan, kegiatan Festival anak Sholeh ini, baru pertama kalinya digelar setelah 23 tahun berdiri, yakni dengan mengadakan lombah Tahfiz dan mewarnai oleh ratusan peserta TK di sekitar Tanjung Agung.

“Hari ini kami memperingati Milad Ke-23 MIN 3 Bandarlampung yang seharusnya jatuh pada 23 Februari, dan baru bisa kita selenggarakan syukuran nya pada hari ini,”katanya, saat ditemui radarlampung.co.id di selah-selah acara.

Rahmawati berharap terjalin nya silaturahmi dan ikatan antara masyarakat sekitar yang belum mengetahui tentang MIN 3 Bandarlampung. “Harapan nya kita silaturahmi, kemudian masyarakat yang ada di sekitar sini lebih mengenal biarpun mereka sudah tahu kalau disini ada MIN 3, bahkan bisa menumbuhkan Image yang baik dan mau memasukan anaknya ke sekolah kami yang sekarang memiliki total murid 138 orang,” tandasnya.(mel/yud)

Komentar

Rekomendasi