oleh

Bupati Waykanan Berharap Pengajian Akbar Datangkan Berkah dan Manfaat

radarlampung.co.id – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya berharap agar pengajian akbar yang digelar oleh TPA Daarul Hikmah, Kampungbumi Mulya, Kecamatan Pakuan Ratu dapat mendatangkan berkah dan manfaat bagi kemajuan keluarga besar TPA Daarul Hikmah khususnya dan masyarakat Waykanan umumnya.

Lebih jauh Raden Adipati Surya menyatakan bahwa Berbagai kasus penyimpangan perilaku yang melibatkan pelajar saat ini merupakan perkara yang sangat serius, mengingat para pelajar adalah generasi penerus dan generasi pengganti estafet keberlangsungan sebuah bangsa.

“Penetrasi budaya dan pemikiran Barat yang sekuler-liberal merupakan salah satu akar masalah utama kerusakan perilaku ini, ironinya lagi pemikiran sekuler-liberal itu kini telah merambah bukan hanya ke lembaga pendidikan, dan masyarakat bahkan institusi keluargapun tidak luput dari masalah ini dan Islam melalui sistem pendidikannya merupakan konsepsi paripurna yang diturunkan Allah SWT kepada Rasulullah. Untuk menangkal hal itu, karena tujuan pendidikan Islam adalah melahirkan manusia yang beradab dan berkepribadian mulia. Bahkan Rasulullah diutus oleh Allah sebagai teladan yang memiliki akhlak yang agung,” tandasnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi