oleh

Lakalantas di Gerbang Tol Bakauheni, Berikut Identitas Korban Jiwa

radarlampung.co.id – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung melakukan penyelidikan mengenai kecelakaan yang terjadi di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, pada Sabtu (7/3) pada pukul 19.40 WIB kemarin malam.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Lampung Dirlantas Polda Lampung, Kombes Pol Chiko Ardwiatto  mengatakan, dalam kecelakaan maut itu ada tiga orang yang meninggal dunia. Kejadian itu diduga karena kendaraan jenis tronton Hino Nopol BE 9977 CT menabrak 11 sepeda motor yang kebetulan terparkir di sebelah kanan tempat pemeriksaan Seaport Interdiction.

“Identitas korban yang meninggal dunia yakni Ebit Susanto (40) yang merupakan pengemudi truk Hino. Dia ini warga Lampung Tengah, meninggalnya saat sudah dibawa ke RSUD Bob Bazar,” ujarnya, Minggu (8/3).

Chiko -sapaan akrabnya- menambahkan, selain Ebit ada dua korban lagi yakni Mayce (38) warga Desa Kenyayan, Bakauheni, Lamsel. “Lalu ada satu korban lagi yang hingga kini belum diketahui identitasnya,” jelasnya.

Dan ada satu lagi korban yang mengalami luka ringan bernama Rustam (50) warga Bakauheni, Lamsel. “Korban saat ini sedang dirawat di RS Bob Bazar,” ungkapnya. (ang/)

Komentar

Rekomendasi