oleh

Selamat, Robertus Didik Kembali Terpilih Ketua Katholik Pringsewu

radarlampung.co.id – Robertus Didik Budiawan Cahyono aklamasi 

kembali terpilih menjadi ketua Pemuda Katholik Pringsewu periode 2020-2023. Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) Pemuda Katholik Pringsewu digelar di Aula Koperasi Arta Mandiri Pringsewu, Minggu (8/3).

Muskomcab Pemuda Katholik Pringsewu di gelar menyusuo berakhirnya masa kepengurusan periode 2016-2019.
“Diharapkan Pemuda Katholik Pringsewu kedepan dapat terus berperan didalam menghasilkan kader-kader generasi muda yang berkualitas dan peduli ikut berpartisipasi dalam pembangunan di kabupaten Pringsewu,” jelas Ketua Panitia kegiatan, Viktor Arianto.

Sikap rela berkorban meluangkan waktu membangun organisasi serta membangun kebersamaan dengan organisasi kepemudaan yang lain di tambahkan Ketua Komcab Pemuda Katholik Pringsewu, Robertus Didik Budiawan Cahyono untuk bergotong royong bergandeng tangan membangun kabupaten Pringsewu. “Terutama dalam hal membingkai kebhinekaan sebagai mana ideologi Pancasila. Walapun berbeda beda tetap satu jua, “terangnya.

Muskomcab Pemuda Katholik Pringsewu lanjut Penasehat Pemuda Katholik Pringsewu, FX Siman yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung di dampingi nggota Dewan Penasehat Pemuda Katholik Pringsewu, Rahwoyo sebagai arena untuk kaderisasi melatih pemuda Katholik menentukan seorang pemimpin.

“Harapan saya lebih banyak kegiatan-kegiatan terutama memberikan pelatihan skil dan pengetahuan anggota-anggotanya. Sehingga, nantinya banyak berkiprah dalam ikut berpartisipasi membangun kabupaten Pringsewu, “pesan FX Siman. (sag/mul)

Komentar

Rekomendasi