oleh

Badak Lampung: Kami Siap Penuhi Panggilan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca ricuh antar suporter usai uji coba Badak Lampung FC melawan SS Lampung FC, Jumat (6/3), polisi menyatakan akan memanggil panita penyelenggara (panpel).

Terkait hal itu, manajemen Badak Lampung FC angkat bicara. Manajer tim Badak Lampung FC Dany Aulia menjelaskan pihaknya sudah dipanggil Polresta Bandarlampung usai kericuhan tersebut.

“Kemarin selesai acara pihak kami security officer datang ke kepolisian untuk menjelaskan apa yang terjadi,” kata Dany usai launching jersey dan tim di Southbank, Senin (9/3).

Dany mengaku pihaknya sudah memberitahu Polresta terkait laga uji coba tersebut.

“Kan ada surat perintah pengamanan ke Polsek Sukarame untuk pengamanan ada 15 personil yang ditugaskan,” jelasnya.

Tak hanya ke Polsek, kata Dany, pihaknya juga sudah mendatangi Polresta Bandarlampung. Karenanya, pihaknya mengaku siap apabila kepolisian memanggil panpel.

Ia menjelaskan kericuhan tersebut di luar kendali manajemen karena banyaknya penonton dan tim tamu yang hadir, sehingga rasio pengamanan tak sebanding. Dany menuturkan, manajemen sudah meminta kedua supporter berdamai dan tak membuat pengaduan ke ranah hukum.

“Karena antar suporter ya sudah damai saja. Tadi malam juga kita sudah menjenguk supporter yang mengalami luka itu. Ada 5 jahitan luka di kepala,” tandasnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi