oleh

Bupati Lamtim Tinjau UAS di SMAN I Wawaykarya

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap para siswa kelas XII yang sedang mengikui ujian akhir sekolah (UAS) dapat mengerjakan soal dengan baik.

Hal itu disampaikan Zaiful Bokhari saat meninjau pelaksanaan UAS di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Kecamatan Wawaykarya, Senin (9/3).

“Mudah-mudahan, para siswa yang sedang mengikuti UAS diberi kelancaran dan kemudahan dalam mengerjakan soal – soal ujian sehingga mendapat nilai terbaik,” harap Zaiful didampingi para kepala organisasi perangkat daerah, Camat Wawaykarya Jamali dan Forkopimcam.

Lebih lanjut Zaiful juga berharap, para siswa SMAN I Wawaykarya dapat mengikuti Ujian Nasonal (UN) dengan lancar dan meraih nilai terbaik. “Tetap semangat belajar, di pundak para generasi muda tongkat kepemimpinan Lamtim akan dilanjutkan. Semoga, pemimpin Lamtim ke depan berasal dari sekolah ini,” lanjut Zaiful memberi semangat.

Usai meninjau UAS, Bupati Lamtim dan jajaran melanjutkan kegiatan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Lapangan Kecamatan Waway Karya. Dalam sambutannya Zaiful mengajak masyarakat agar membiasakan diri untuk hidup sehat guna mencegah penyakit corona.

Berbagai kegiatan meriahkan Germas di Waway Karya. Antara lain, makan buah bersama, sosialisasi penanganan stanting, kampanye cuci tangan pakai sabun dan deklarasi ODF. (adv/kominfo)

Komentar

Rekomendasi