oleh

Delapan Tim Ramaikan Tournamen Voli HUT Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT Lampung ke- 56, Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Lampung menggelar Open Tournamen bola voli di lapangan dinas setempat, Senin (9/3).

Ada delapan tim putri yang berlaga di turnamen yang digelar untuk umum tersebut, yakni Pinishi A, Pertiwi, Gempur, RJR, Gasera, Pinishi B, PSJ, dan Senovo.

Faiz selaku Ketua Panitia Turnamen voli tersebut menjelaskan, turnamen itu digelar untuk memeriahkan HUT Lampung ke-56.

Turnamen ini, kata dia, hanya diselenggarakan untuk kategori putri. Sedangkan untuk sistem kompetisi, memakai sistem gugur.

“Setiap tim yang bertanding langsung ditentukan hari itu juga siapa yang melangkah ke babak selanjutnya,” terangnya ditemui di lapangan voli Dinas Bina Marga, Senin (9/3).

Di turnamen kali ini, tim akan memperebutkan piala tetap dan uang pembinaan. “Untuk partai final kita selenggarakan Kamis mendatang,” ujar Kasubag Keuangan Dinas Bina Marga ini.

Turnamen ini juga dihadiri perwakilan KONI, Dispora, Bandarlampung, dan Pengprov PBVSI dan dibuka oleh Sekretaris Bina Marga, Nurbuana.

Dalam sambutannya, ia berharap turnamen ini bisa melahirkan atlet voli berprestasi dan mengharumkan nama Lampung. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi