oleh

Empat Hari Hilang, Ditemukan Mengambang di Sungai

radarlampung.co.id – Empat hari menghilang, Rusli (61), warga Pemangku Sinarharapan 1, Pekon Wayngison, Kecamatan Batuketulis, Lampung Barat ditemukan sudah tidak bernyawa. Keberadaannya tidak diketahui sejak Jumat (6/3). Kali terakhir, ia memancing di Way Semangka, Pemangku Menguk, Pekon Bedudu, Kecamatan Belalau.  

Tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)) Lambar, Basarnas Lampung, Satgas Bencana Pekon, Unsur TNI, Polri dan masyarakat menemukan mayat Rusli sekitar dua kilometer dari lokasi memancing.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Mekal Novisa mewakili Plt. Kepala BPBD Lambar Ismet Inoni mengatakan, mayat Rusli ditemukan sekitar pukul 12.30 WIB. ”Posisinya sudah mengambang. Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas Batukebayan,” kata Mekal.

Sementara Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono mengatakan, berdasar hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), Rusli diperkirakan terjatuh sebelum hanyut ke sungai. Ia diketahui memancing di lokasi yang dengan medan curam.

“Medannya sangat curam. Sungai itu diapit dua tebing tinggi. Berdasar olah TKP, korban ini sepertinya sempat terpeleset. Kemudian jatuh ke sungai dengan arus deras,” kata Suharjono mewakili Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Hariyadi. (edi/ais)

Komentar

Rekomendasi