oleh

Gara-gara Masker, Mantan Wartawan Lapor Polisi  

radarlampung.co.id – Merasa ditipu, Tomi Priyadi (27), warga Jalan Pangeran Tirtayasa, Perumahan Bukit Mas Permai melapor ke Polresta Bandarlampung. Ia mengadukan toko online yang tidak juga mengirimkan barang yang dipesan.   

Tomi mengatakan, awalnya ia memesan masker melalui toko online. Ini dilakukan lantaran stok masker di Bandarlampung habis.

”Pesan masker untuk jaga kesehatan saja. Saya pesan delapan boks masker lewat Instagram. Total biaya dan ongkos kirim sebesar Rp450 ribu sudah ditransfer. Tapi lebih dari satu minggu, tidak dikirim,” kata Tomi di Mapolresta Bandarlampung, Senin (9/3).

Meski kerugian yang dialaminya tidak besar, lelaki yang pernah bekerja sebagai wartawan ini khawair ada korban lain. Karena itu ia memutuskan melaporkan kasus ini ke polisi.  

”Itu pesan bukan mau dijual lagi. Keluarga saya kan, banyak. Ada yang titip buat dibeliin juga. Ya udah, sekalian pesan banyak. Kerugian emang nggak seberapa. Tapi takut ada yang lain kena. Bukan dikirim, malah nomor HP saya diblokir,” tegasnya.

Sementara Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Effendi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki laporan tersebut. ”Sekarang masih kita lidik. Sabar ya,” kata Rosef. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi