oleh

Nostalgia, Mukhlis Basri Kunjungi Taman Kota Hamtebiu

radarlampung.co.id – Anggota Komisi I DPR RI Mukhlis Basri menyempatkan diri mampir di Taman Kota Hamtebiu, Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit, Senin (9/3). Di lokasi itu, wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Lampung 1 tersebut bernostalgia.

Taman tersebut digagas semasa dirinya menjadi Bupati Lampung Barat. Ia juga berhasil menjadikan kawasan tersebut menjadi lokasi wisata keluarga yang cukup ramai dikunjungi.

Selain menyapa pengunjung, Mukhlis menyampaikan harapannya agar taman kota tersebut tetap ramai dan menjadi lokasi wisata yang nyaman. ”Kepada masyarakat Lampung Barat dan dari luar, saya mengajak berkunjung bersama keluarga maupun sahabat ke sini. Kita ramaikan lokasi wisata ini,” tegasnya.

Berbagai aktifitas bisa dilakukan di taman kota tersebut. Salah satunya memberi makan ikan, yang terdiri dari ikan Nila, Mas dan jenis lainnya.

Sebelum berkunjung ke Taman Kota Hamtebiu, Mukhlis Basri yang datang dalam masa reses, menyempatkan diri menemui konstituen di Rumah Makan Sabah Bekhak. Dalam kesempatan tersebut, ia mengajak masyarakat tetap mendukung program pemerintah dan selalu solid. (nop/ais)

 

Komentar

Rekomendasi