oleh

UOB, Relokasi Kantor Cabang Pembantu

radarlampung.co.id – Agar dapat lebih dikenal masyarakat, khususnya Bandarlampung, Bank UOB melakukan re-lokasi kantor cabang pembantu yang sebelumnya berada di jl. Padang, Pasar Tengah, Tanjungkarang, saat ini pindah ke jl. Kartini no. 8, Tanjungkarang. Relokasi tersebut resmi dilakukan pada Senin (9/3).

Area Manager Bank UOB Lampung, Chandra Trisna mengatakan, re-lokasi ini, diharapkan bisa lebih mudah untuk dijangkau oleh masyarakat, terlebih daerah Kartini saat ini telah menjadi daerah yang ramai. “Secara representatif, sebenarnya lokasi saat ini sama dengan lokasi yang dulu di Pasar Tengah, hanya saja kalau dari sisi brand image, bisa dikenal lagi oleh masyarakat, khususnya di daerah Bandarlampung,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (9/3).

Menurutnya, Bank UOB juga memiliki sejumlah produk perbankan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah. Diantaranya produk simpanan, digital banking, internet banking, program sekolah, trade Finance, wealth product, Forex dan masih banyak yang lainnya.

Bank UOB juga memiliki jaringan layanan yang mencakup 41 kantor cabang utama dan 168 kantor cabang pembantu. Bank ini juga dilengkapi dengan 191 ATM yang tersebar di 54 kota di 18 provinsi. Layanan UOB dapat dinikmati melalui jaringan ATM regional UOB, ATM Prima, ATM bersama serta jaringan Visa.

Sementara itu, Pimpinan cabang Pembantu Bank UOB Tanjungkarang Kartini, Yuliana menambahkan, khusus pada hari peresmian re-lokasi kantor cabang pembantu tersebut, pihaknya memberikan gift spesial kepada nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan bank UOB.

Lebih jauh dia juga mengatakan, untuk saat ini UOB sedang gencar untuk mensosialisasikan program digital banking kepada nasabah. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi TMRW yang bisa diunggah melalui playstore.

“Jadi nasabah yang ingin buka rekening, dan transaksi lebih fleksibel bisa melalui aplikasi TMRW yang bisa di download di playstore, aplikasi ini akan memudahkan nasabah melakukan transaksi apapun, dan bebas biaya,“ pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi