oleh

Yuk, Nikmati Promo Cuci Gratis di The Dailywash Laundromat

RADARLAMPUNG.CO.ID – Setelah membuka cabang pertamanya di Jl. Prof. Dr. Ir. Sumantri, Brojonegoro, Gedung Meneng, Bandarlampung (Unila), The Dailywash Laundromat akhirnya meresmikan cabang ke II di Jl. Hayam Wuruk, Sawah Lama, Tanjungkarang Timur (dekat SDN 1 Sawah Lama), Minggu (8/3).

The Dailywash Laundromat sendiri merupakan satu-satunya gerai laundry (binatu) dengan inovasi yang mumpuni. Hadirnya cabang ke II tersebut diharapkan dapat membuat masyarakat Lampung lebih mudah dan praktis, serta menghemat waktu dalam mencuci pakaian.

“Ini merupakan gerai ke II yang kami resmikan, karena menurut kami aktifitas masyarakat Lampung yang sudah semakin padat pasti membutuhkan layanan praktis dalam semua hal, termasuk dalam mencuci pakaian,“ kata Herlambang Prayatno, Friencies Director The Dailywash Laundromat, Minggu (8/3).

Dalam rangka grand opening cabang ke-II ini, pihaknya juga memberikan program promosi menarik bagi pengunjung. Antara lain, mencuci gratis cukup dengan membawa pakaian kotor maksimal 7 kg, promo ini berlaku hingga 10 Maret 2020.

Sedang 11 sampai 17 Maret 2020, pengunjung yang membawa pakaian kotor dan mencuci di Laundromat hanya dikenakan tarif sebesar Rp10 ribu saja. Sementara untuk harga normal dikenakan tarif sebesar Rp20 ribu per 7 kg.

“Tarif yang kami berikan ini sangat terjangkau oleh masyarakat, terlebih pengunjung akan mendapatkan keuntung salah satunya mencuci yang kurang dari 1 jam,“ tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, gerai ini buka mulai pukul 9.00 sampai 15.00 WIB setiap Senin sampai Minggu.

Selain menyajikan teknologi yang canggih serta waktu mencuci yang lebih singkat, pihaknya juga menyediakan detergen dan pewangi pakaian seharga Rp1.000 per sachet. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi