oleh

AMA Bagikan Kiat Hadapi Kegagalan dalam Berbisnis

radarlampung.co.id – Kegagalan kerap kali menjadi momok yang menakutkan bagi para pebisnis. Tak jarang, beberapa di antaranya bahkan memilih mundur atau gulung tikar saat menemui kegagalan. Padahal, kegagalan bisa menjadi cara terbaik dalam menemukan solusi untuk memperkuat bisnis.

Hal ini juga yang mendasari Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Lampung untuk menggelar kegiatan seminar manajemen. Mengusung tema Memulai Usaha dengan Belajar dari Kegagalan, acara ini akan diselenggarakan di Kopi Wolu, jl. Jendral Soeprapto no. 31, Bandarlampung, Jumat (13/3).

Ketua Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter Lampung, Dr. Alex Tribuana Sutanto, MM mengatakan, pada seminar kali ini pihaknya menghadirkan CEO Simpur Motor Group (DFSK, TATA Motors, TVS, KTM Sports), serta Branch Director SUN Educatio dan Digikidz, Winson Kurniawab Toyib.

”Kegiatan ini memang sengaja kita gelar setiap bulan secara rutin dengan menghadir berbagai narasumber yang sesuai dengan tema yang diangkat,“ katanya kepada radarlampung.co.id, Selasa (10/3).

Dia berharap dari kegiatan ini, AMA bisa berbagi pengalaman tentang merajut bisnis berdasarkan kegagalan kepada para pebisnis yang ingin memulai karir. ”Jadi nanti, narasumber kita akan berbagi pengalamannya selama berbisnis,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, untuk mendapatkan informasi atau melakukan pendaftaran, peserta dapat menghubungi di nomor 081261902030 (Yunaidi) atau bisa juga dengan membuka website resmi AMA chapter Lampung di alamat www.ama-lampung.com.

”Kegiatan ini terbuka untuk umum, para peserta nantinya akan mendapatkan sertifikat seminar dari kita setelah mengikuti kegiatan ini. Kami harapkan, kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelaku bisnis di Lampung,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi