oleh

Babinsa Bersama Warga Membuat Jembatan Alternatif

radarlampung.co.id – Babinsa Koramil 422-06/Sumber Jaya, Kodim 0422/Lampung Barat, Sertu Ruswan dan Serda Heriyanto melaksanakan Gotong Royong, pembuatan Jembatan alternatif penghubung dua pekon, antara Pekon Rigis jaya dan Pekon Gunung terang kecamatan Sumber Jaya Kabupaten Lampung Barat, Selasa (10/3).

Pembangunan jembatan alternatif yang di bangun dengan swadaya masyarakat ini, dilakukan bergotong royong dan secara bergilir oleh warga Desa, sampai dengan selesai, dengan masyarakat yang hadir dalam giat gotong royong pembangunan jembatan di ikuti oleh  45 orang warga dari dua Desa.

Babinsa Sertu Ruswan mengatakan, bersama rakyat, anggtota TNI AD bahu membahu dalam pembuatan jembatan penghubung dua desa. Sebab, dengan keberadaan jembatan ini, sangat penting nantinya bagi masyarakat setempat.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum,” ungkapnya. (cia/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi