Badak Lampung Gaet Dua Pemain Junior

  • Bagikan
Inilah jersey baru Badak Lampung untuk Liga 2 musim 2020 yang diperkenalkan di Southbank, Senin (9/3) sore. FOTO ANCA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tak hanya pamer jersey baru, Badak Lampung FC juga memperkenalkan skuad untuk mengarungi Liga 2 musim 2020.

Menariknya, Badak Lampung resmi mempromosikan dua pemain Badak Lampung FC junior U-18 dan U-20 yang tahun lalu berlaga di Liga Elite Pro Academy.

Keduanya yakni Akas Bahtiar dan Dodi Irawan. Akas merupakan gelandang bertahan di Badak Lampung U-20. Sementara Dodi merupakan bek tengah.

Baca Juga:   Badak Lampung FC Lepas Pelatih, Begini Saran Balafans

Kedua posisi tersebut dibutuhkan karena gelandang bertahan dan bek masih minim pemain. Terlebih dengan masih cederanya Ikhfanul Alam dan Ardan Aras.

Manajer Badak Lampung FC Dany Aulia menjelaskan, alasan Akas dipilih karena melalui proses seleksi U-20. Sementara Dodi dipilih karena ia memiliki prestasi yang bagus. Bahkan Dodi kini masih di Italia yang tergabung dalam Garuda Select.

Baca Juga:   Kontingen PON Bakal Dikawal TNI-Polri

“Jadi keduanya memang kriterianya coach Rafa (Rafael Berges) yang mainnya ngotot dan dengan tim senior nggak canggung,” kata Dany, di Southbank, Senin (9/3).

Terkait Dodi, diperkirakan merapat April mendatang. “Kita sudah hubungi ia (Dodi). Dan ia akan pulang April sudah bisa bergabung dengan tim,” terangnya.

Total Badak Lampung memiliki 25 pemain. Kemungkinan, kata Dany, masih akan bertambah satu pemain untuk mengisi slot bek kanan. (nca/sur)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…