oleh

Diajak Rekan ke Bandarlampung, Dicekoki Miras Hingga Muntah Darah

radarlampung.co.idWarga menemukan seorang pemuda di depan Puskesmas Kedaton, Bandarlampung, Selasa (10/3). Tubuhnya menggigil. Ia juga muntah darah.

Pemuda yang diketahui bernama Feri Rendi Saputra (18), warga Kalianda, Lampung Selatan kemudian dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Menurut Harun, warga di lokasi penemuan, Feri ditemukan bhabinsa tergeletak di pinggir jalan. “Dibangunin sama bhabinsa. Karena nggak bangun, dibawa ke puskesmas. Takut ketabrak motor. Kayaknya habis dicekoki minuman keras,” kata Harun.

Lelaki 36 tahun yang hendak berobat ke puskesmas ini mengungkapkan, pihak rumah sakit kemudian merujuk Feri ke RSUDAM. “Waktu ditemuin, mukanya kehijauan. Muntah-muntah darah gitu. Dompet atau HP nggak ada. Nggak ada yang urusin,” sebut dia.

Sementara di IGD RSUDAM, Feri terlihat menggigil. Ia mengaku dari desa di pesisir Kalianda. “Main ke Bandarlampung sama temen. Nggak tau mereka kemana. Saya nggak punya saudara di sini. Nomor HP juga nggak ada. Nggak tau, HP saya kemana,” kata Feri yang mengaku pernah sekolah di SMAN 1 Ketapang ini

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, di tangan Feri terdapat tulisan “maaf hanya butuh istirahat saja”. Sedang tulisan lainya telah terhapus. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi