oleh

Dijamin, Penerimaan Calon Tamtama TNI AD Bebas Biaya!

radarlampung.co.id – Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi. Beni Setiawan memastikan penerimaan calon tamtama TNI AD bebas biaya. Hal tersebut ditegaskan Benni saat memberikan arahan kepada orang tua calon pendaftar dalam sosialisasi di aula Sudirman, Selasa (10/3).

Pengarahan yang disampaikan Beni kepada orang tua calon tamtama PK TNI AD Gelombang I 2020 meliputi beberapa aspek dan tahapan. ”Informasi tentang aturan seputaran tes sangat penting. Tujuannya agar para calon tidak terjebak dan menjadi korban percaloan,” tegas Beni.

Dalam kesempatan tersebut ia menghadirkan para Danramil dan perwira staf. Tujuannya agar orang tua dan peserta tes calon tamtama dapat mengenal serta berkomunikasi langsung. ”Kemudian mendapat informasi yang benar tentang pendaftaran dan masalah tes,” sebut dia.

Beni melanjutkan, tahapan tes meliputi pendaftaran yang saat ini menggunakan system zonasi. Artinya wajib lulus sesuai jumlah kuota yang ditentukan masing-masing Kodim. ”Kodim 0422/LB mendapat alokasi sebanyak 22 orang yang siap dididik. Persaingannya hanya di wilayah kita saja,” urainya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi