oleh

Kalimat Terakhir Sang Polisi, “Saya Sudah Minum”

radarlampung.co.id – Ada percakapan kali terakhir antara Brigpol Angga Kurniawan dengan Edi Pamungkas, ayahnya sebelum ditemukan tidak sadar lantaran minum cairan pembersih lantai. Ia mengatakan kepada sang ayah bahwa dirinya sudah minum. Namun tidak dijelaskan minuman jenis apa.

Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Brigpol Angga menghubungi ayahnya melalui ponsel dan mengucapkan kalimat, ”saya sudah minum”.

”Didapat informasi, korban menelepon ayahnya, mengucapkan saya sudah minum. Begitu kata-kara terakhirnya. Timbul rasa kecurigaan. Akhirnya ayahnya datang. Sebab rumah korban ini dengan orang tuanya tidak terlalu jauh,” kata Zahwani, Selasa malam.

Saat itulah, Edi Pamungkas melihat kondisi anaknya sudah tidak sadar. Sekitar pukul 15.30 WIB, Angga yang bertugas di Satsabhara Polresta Bandarlampung ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Dilakukan upaya dan tindakan untuk memulihkannya kembali. Termasuk mengeluarkan cairan berbahaya yang diminum Angga. Dari kurun waktu pukul 15.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB, korban yang tidak sadar, akhirnya sadarkan diri,” ujarnya.

Zahwani melanjutkan, Angga yang sempat menyayat nadi tangan kirinya ini kemudian dipindahkan ke ruang rawat inap. Namun sekitar pukul 18.30 WIB, kondisinya menurun. Ia dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemulihan. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Informasi yang dihimpun Angga diduga memiliki gangguan kejiwaan. Ia juga memegang kartu kuning. Terkait hal ini, Zahwani  menyatakan belum bisa memastikan. Ini masih diperdalam. (apr/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi