oleh

Kembangkan SDM Pariwisata

Radarlampung.co.id – Tim Manajemen Hotel Kridawisata dipercaya menjadi bagian dari pengembangan Sumber Daya Manusia  (SDM) Pariwisata di Lampung. 

Yakni menjadi Dosen Industri di Politeknik Negeri Lampung  (Polinela) untuk tiga tahun ke depan bersanding dengan tenaga  pengajar dari hotel hotel lainnya yang tergabung dalam Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Lampung.

Hal ini dibuktikan dengan Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan hari ini 10 Maret 2020 diruang sidang utama Polinela antara Ellyana Titin Gunawan,M.Pd Direktur Operational Yayasan Krida Utama dengan Direktur POLINELA Dr. Ir.Sarono,M.Si. Usai Penandatangan Mou dilanjutkan dengan sesi Focus group discussion (FGD).

Ellyana Titin Gunawan,M.Pd Direktur Operational Yayasan Krida Utama menyampaikan Kerjasama antara yayasan Krida utama dengan polinela dimulai dari tahun ajaran baru September 2020 sampai dengan 2023 mendatang untuk jurusan D4 Pengelolaan Perhotelan.

Dimana beberapa isi Nota Kesepahaman ini  lanjut Elly,  adalah kesepakatan untuk melaksanakan kerja sama secara terpadu, sinergis dan berkesinambungan di bidang pendidikan, pelatihan, penelitian, dan pengembangan sumber daya manusia bidang perhotelan. “Kami berharap dengan kerjasama ini dapat meningkatkan kinerja pariwisata di Lampung,”pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi