oleh

Lapor Pak Kapolda! di Lamsel Banyak Pencurian Motor

radarlampung.co.id – Polda Lampung, tampaknya harus turun tangan menangani pelaku pencurian sepeda motor. Sebab, sepekan ini saja, sudah ada dua motor yang hilang dilingkungan Pemkab Lamsel.

Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, Pada hari Kamis (5/3) sekitar pukul 11.00WIB, sepeda motor Honda CBR tipe terbaru warna merah nopol BE 2686 ABI milik Asep, petugas PLN ranting Kalianda Lampung Selatan hilang digondol maling. Sepeda motor tersebut hilang dipelataran parkir kantor Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan Lampung Selatan.

Hari ini (10/3) sekitar pukul 15.45WIB, Pencurian sepeda motor kembali terjadi di komplek Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel). Pencuri berhasil membawa kabur sepeda motor Beat BE 2246 ED, yang saat itu sedang terparkir di depan Kantor Bappeda Lamsel.


Motor milik Ma’i (40) Wartawan Radar TV ini hilang saat parkir di depan Kantor Bappeda Lamsel. Ini terjadi sekitar 10 menit. Setelah ia keluar, motor miliknya sudah raib dan langsung melapor ke SPKT Polsek Kalianda, guna proses hukum

“Baru aja 5 sampai 10 menit saya masuk. Saya keluar, motor saya sudah tidak ada,” kata Mai sambil tangannya gemetar memegang Handycam.

Mai meminta kepada aparat penegak hukum untuk lebih aktif lagi mencari pelakunya. Sebab, jika ini dibiarkan terus, akan memakan korban lain yang akan kehilangan kendaraannya.

“Saya berharap pelaku dapat tertangkap, karena kalau ini dibiarkan, pelaku leluasa mengambil motor lainnya,” ungkap Mai.

Bahkan, pada Kamis (23/1) sekitar pukul 15.19wib, Sepeda motor Honda Beat hitam Nopol BE 6990 OE milik sugeng, wartawan Infodesanews.com, juga pernah raib digondol pencuri. Hingga saat ini, pelaku belum juga tertangkap. Pencurian tersebut terjadi di parkiran balai desa Titiwangi kecamatan Candipuro, Lampung Selatan (Lamsel). (yud)

Komentar

Rekomendasi