oleh

Masih Perawatan, Gedung Dewan Sudah Bocor

radarlampung.co.id – Anggota DPRD Pringsewu meminta kebocoran ruang Komisi III serta lorong di lantai dua segera di perbaiki. Kebocoran terjadi saat hujan deras turun, Selasa sore (10/3).

“Kami meminta agar kebocoran di gedung tersebut segera diperbaiki,” tegas anggota DPRD Pringsewu Nazarudin.

Menurut dia, kebocoran sangat mengganggu dan terjadi saat hujan deras. “Seperti sore tadi. Hujan deras dan beberapa titik bocor. Mohon segera diperbaiki. Apalagi masih dalam masa perawatan,” sebut politisi Partai Gerindra ini.

Sementara Sekretaris DPRD Pringsewu Budi Heryanto mengatakan, kebocoran tersebut sudah dilaporkan ke pihak terkait. ”Sudah kita tindaklanjuti dan laporkan ke PUPR,” kata Budi.

Diketahui, gedung DPRD Pringsewu juga rawan bencana alam. Seperti angin kencang yang merusak ruang lobi, Kamis (20/2) lalu. Anggota dewan setempat meminta agar lingkungan kantor dihijaukan.

”Ini saya memberikan masukan. Tolong apa yang pernah saya sampaikan untuk memperbanyak menanam pohon di sekitar kantor (DPRD),” kata anggota DPRD Pringsewu Sudiyono.

Disamping untuk memperindah dan membuat asri    lingkungan, juga dapat mengurangi tiupan angin. “Menanam tanaman atau pepohonan tidak harus menunggu lama tinggi. Dimulai dari pohon yang sudah jadi pun bisa,” tandasnya. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi