oleh

Novotel Segera Gelar Wedding Fair ke-7

radarlampung.co.id – Hotel Novotel Lampung akan kembali menggelar event Wedding Fair 2020. Mengusung tema Glamorous Wedding 2020, gelaran wedding fair ke-7 dari Novotel Lampung ini akan digelar selama tanggal 13-15 Maret 2020, di Grand Ballroom Hotel Novotel Lampung.

General Manager (GM) Hotel Novotel Lampung, Bagus Dewa Karuniawan mengatakan, kegiatan ini merupakan gelaran wedding fair yang ke-7 sejak pertama kali dilaksanakan pada tahun 2014 silam. Event ini terus dilaksanakan setiap tahun secara rutin hingga saat ini.

”Digelar sampai sekarang karena banyaknya dukungan dari semua vendor di bidang wedding. Berkat dukungan masyarakat, wedding fair ini menjadi acara yang selalu ditunggu-tunggu. Kita juga terus berusaha memperbaiki perhelatan kegiatan wedding fair,” katanya dalam konfrensi pers, Selasa (10/3).

Tahun ini, event wedding fair Novotel Lampung didukung sebanyak 40 vendor yang terdiri dari dekorasi, photography, bridal, entertainment, wedding cake, make up & hair do, undangan, dan wedding organizer. Dalam kegiatan ini pihaknya dan vendor juga telah menyiapkan berbagai promo menarik.

Diantaranya yakni potongan harga mulai dari Rp45 juta, serta free paket honeymoon ke Bali atau Lombok yang include dengan tiket pesawat pergi-pulang dan romantic dinner bagi pengunjung yang melakukan deal paket wedding pada pelaksanaan acara Wedding Fair Novotel 2020.

Adapun harga paket yang ditawarkan Novotel Lampung dalam wedding fair tersebut, antara lain paket Silver dari harga Rp254 juta menjadi Rp118 juta, paket Gold dari Rp270 juta menjadi Rp211 juta, dan paket Platinum dari harga Rp289 juta menjadi Rp232 juta.

Executive Assistant Manager (EAM) Hotel Novotel Lampung, Trison Fauza menambahkan, selain untuk memperkenalkan paket terbaru Novotel Lampung, kegiatan ini digelar bertujuan untuk memperkenalkan industri kreatif yang ada di Lampung.

”Karena masih banyak calon pengantin yang kesulitan untuk menemukan vendor terbaik. Nah, acara wedding fair ini digelar sebagai wadah agar calon pengantin bisa menemukan vendor-vendor terbaik,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi