oleh

PSS Tunjuk Bos Badak Lampung Jadi Dirut

RADARLAMPUNG.CO.ID – Secara mengejutkan, klub Liga 1 PSS Sleman menunjuk Bos Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo sebagai Direktur Utama.

Hal itu terungkap dari pengumuman PSS Sleman melalui akun ofisial Instagram dan rilis yang diterima Radarlampung.co.id, Selasa (10/3).

Penunjukan Marco melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), perusahaan yang menaungi klub PS Sleman, di Hotel Rich, Sleman, Yogyakarta, Minggu (9/3).

RUPS tersebut menyetujui perubahan susunan Dewan Direksi dan Komisaris PT PSS. Dalam RUPS yang dipimpin oleh Yoni Arseto dan dihadiri oleh para pemegang saham PT PSS itu disetujui pengangkatan Marco Paulo Garcia sebagai Direktur Utama dan tiga Direktur yakni Sotja Baksono, Yoni Arseto, dan Hempri Suyatna.

Sedangkan untuk Susunan Komisaris PT PSS disetujui Agoes Projosasmito sebagai Komisaris Utama dan William Tjugiarto sebagai Komisaris.

“Perubahan susunan direksi dan komisaris ini merupakan penyegaran dan mengejar tantangan pada tahun 2020. Hal ini juga tak tak lepas dari berbagai dinamika yang terjadi,” ujar Direktur PT PSS Yoni Arseto.

Dikonfirmasi terpisah, Manajer tim Badak Lampung FC Dany Aulia membenarkan penunjukan Marco sebagai Dirut di PSS Sleman. “Ya benar (Dirut PSS Sleman). Pak Marco bekerja di sana,” terang Dany.

Menurut Dany, posisi Marco saat ini di Badak Lampung sebagai komisaris dan tak lagi menjabat Chief Executive Officer (CEO). Sedangkan untuk pengganti Marco, Dany mengaku belum tahu. “Untuk penggantinya saya belum tahu,” tandasnya.(nca/sur)

Komentar

Rekomendasi