oleh

Selamat, SSB Bintang Timur Juara 2 Kuala Lumpur Cup U-12

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari menerima para pemain sekolah sekolah sepak bola (SSB) Bintang Timur, Selasa (10/3). Pada kesempatan tersebut Zaiful Bokhari memberi apresiasi kepada SSB Bintang Timur yang berhasil meraih juara 2 pada Kompetisi Internasional U-12 Kuala Lumpur Cup di Malaysia. 

Zaiful menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Lamtim bangga akan prestasi yang diraih SSB Bintang Timur. 

“Prestasi ini betul-betul membuat harum nama Lampung Timur, tentunya dengan ini Pemkab tidak akan tinggal diam. Kami akan memberikan penghargaan bagi anak-anak yang berprestasi,”ujar Zaiful pada acara yang dihadiri anggota DPRD Provinsi Lampung Ketut Erawan yang juga dewan pembina SSB Bintang Timur serta Camat Sekampungudik Sadarudin dan Kepala Desa Gunung Pasirjaya Yudo Resmono.

Kesempatan yang sama Ketut Erawan berharap, dengan kepemimpinan Bupati Zaiful saat ini dapat menjadikan SSB Bintang Timur menjadi lebih baik dan dapat menghantarkan nama Lampung Timur ke tingkat nasional bahkan internasional. 

Menurutnya, SSB Bintang Timur berdiri sejak 15 tahun lalu dan sudah pernah mewakili Lampung ke Palembang, Thailand dan Malaysia. “Kami optimis ke depan SSB Bintang Timur akan semakin berprestasi dengan adanya pembinaan dari Pemkab Lamtim di bawah kepemimpinan Bupati Zaiful Bokhari,” kata Ketut Erawan. (adv/kominfo)

Komentar

Rekomendasi