oleh

Wellington School Tanamkan Siswa Berkarakter Religius


radarlampung.co.id – Ada cara tersendiri yang dilakukan Wellington School dalam menanamkan siswa yang berkarakter religius. Salah satunya melalui Religius activity yang dilaksanakan hari ini (10/3) bagi anak TK maupun SD Wellington School.

Yoenny oktavia Tangidy, selaku head of Wellongton school menjelaskan penanaman karakter religius, merupakan suatu proses atau cara menanamkan nilai-nilai perilaku manusia yang berhubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa.

“Untuk itu, kegiatan Religius activity dilaksanakan setiap pertengahan semester, dan hari ini diikuti oleh 167 siswa/siswi Wellington School,”tambah Yoenny pada radarlampung.co.id pada Selasa (10/3).

Menurutnya, sekolah bukan hanya bertugas memberikan ilmu pengetahuan yang umum saja kepada siswa siswinya, tetapi sekolah juga bertugas membentuk karakter bangsa, sehingga menghasilkan penerus yang bukan hanya cerdas dalam hal ilmu pengetahuan, tetapi juga berkarakter terutama karakter religius.

“Makanya, kami wellington school melaksanakan kegiatan keagamaan ini, dengan lima agama yang berbeda, dimana masing-masing agama melaksanakan kegiatan keagamaannya sendiri menurut keyakinan dan kepercayaan mereka,”jelas Yoenny. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi