oleh

Jajaran PT KAI Divre IV Tanjungkarang Kunjungi Radar Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) IV Tanjungkarang mengunjungi kantor Radar Lampung, Rabu (11/2) siang.

Turut hadir, Kepala Kadivre IV Tanjungkarang Edy Setiawan. Kemudian Deputi Executive Price Presiden Sukamto, Senior Manajer Pengamanan Duhuri, serta Manajer Hukum Sahriwal, didampingi Asisten Manajer Eksternal dan Internal Asparen.

Jajaran PT KAI diterima Direktur Radar Lampung Taswin Hasbullah, General Manajer Bisnis Radar Lampung Liris Vawina, General Manajer Radar Lampung TV Adi Kurniawan, dan Pemimpin Redaksi Radar Lampung Widisandika Budiman, serta Pimpinan Perusahaan Radar Lampung Desti Mulyati.

Dalam kunjungan tersebut, jajaran PT KAI berkesempatan mengunjungi food court dan ke studio Radar Lampung TV hingga melihat rentetan cara pencetakan koran.

EdySetiawan menjelaskan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Radar Lampung yang sudah berkesempatan menerima kunjungan tersebut. 

“Kami terima kasih sudah diajak melihat-lihat Radar Lampung. Mudah-mudahan ke depan ada persamaan persepsi antara PT KAI Radar Lampung,” terang Edy.

Sementara Direktur Radar Lampung Hi. Taswin Hasbullah mengapresiasi PT KAI, khususnya di bidang transportasi.

“Kereta api saat ini cepat, aman dan nyaman. Mudah-mudahan ke depan pembangunan dan kebijakan kereta api bisa disampaikan ke publik melalui Radar Lampung,” terangnya. Ia berharap ke depan, PT KAI dan Radar Lampung bisa bekerja sama. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi