oleh

Kasus Polisi Bunuh Diri, Ini Kata Mantan Mertua

radarlampung.co.id – Puluhan pelayat mendatangi kediaman Brigpol Angga Kurniawan yang tewas bunuh diri, Rabu (11/3). Karangan bunga juga terlihat di rumah duka Jalan Kebersihan, Gotong royong, Tanjungkarang Pusat tersebut.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, hingga pukul 09.45 WIB, jenazah anggota Satsabhara Polresta Bandarlampung itu belum dimandikan. Sementara keluarga dan kerabat sudah berkumpul di rumah duka.

Mantan mertua Angga, Ujang (50) mengatakan, pada dasarnya, ayah dari cucunya itu adalah lelaki yang baik dan sopan terhadap orang tua.

“Angga adalah mantan menantu saya. Saya kaget dapat kabar dia meninggal semalam. Anaknya pada dasarnya baik. Sopan banget, juga lugu. Hanya saja mungkin terpengaruh dengan lingkungan,” kata Ujang ditemui di rumah duka.

Rencananya, jenazah Ujang akan dimakamkan di tempat pemakaman umum tidak jauh dari kediamannya.

Diketahui, Angga ditemukan tidak sadar, Selasa (10/3). Ia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 15.30 WIB.

Dilakukan upaya dan tindakan untuk memulihkannya kembali. Termasuk mengeluarkan cairan berbahaya yang diminum Angga. Dari kurun waktu pukul 15.30 WIB hingga pukul 18.00 WIB, akhirnya ia sadarkan diri.

Angga yang sempat menyayat nadi tangan kirinya ini kemudian dipindahkan ke ruang rawat inap. Namun sekitar pukul 18.30 WIB, kondisinya menurun. Ia dibawa ke ruang gawat darurat untuk pemulihan. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi