oleh

Partai Hanura Serahkan Rekomendasi ke Nanang-Pandu

radarlampung.co.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) resmi menyerahkan rekomendasi Pemilihan Kepala Daerah Lampung Selatan kepada Pasangan Calon (Paslon) Nanang Ermanto dan Pandu Kusuma Dewangsa, Rabu (11/3).

Penyerahan rekomendasi tersebut, diserahkan Tim Pemenangan Pemilu DPP Hanura, Tellie Gozelie dan diterima langsung Paslon Bupati Lamsel Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa.

Rekomendasi tersebut tertuang dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bernomor 018/B.3/DPP-HANURA/III/2020 tentang Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan Periode 2020-2024 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura DR. Oesman Sapta dan Sekjen Gede Pasek Suardika, SH,. MH.

Laison Officer Nanang Ermanto, Edy Setiawan membenarkan Paslon Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa menerima rekomendasi dari partai Hanura.

“Iya benar, Rekom sudah diserahkan langsung kepada pak Nanang dan Pandu hari ini di DPP, dan siap kita bawa pulang ke Lampung Selatan. Mohon Doa untuk semuanya,” ungkap Edy Setiawan. (yud)



Komentar

Rekomendasi