oleh

Aklamasi, Nasir Kembali Jadi Ketua KONI

radarlampung.co.id – M. Nasir kembali dipercaya memimpin KONI Pesawaran periode  2020-2024. Ia terpilih secara aklamasi dalam musyawarah di gedung KONI, Kamis (12/3).

“Ini merupakan hari bersejarah dalam menyikapi pertanggungjawaban pengurus KONI 2016-2020. Karena saya semakin bertekad memajukan olahraga di Pesawaran. Mudah-mudahan niat dan langkah kaki kita mendapatkan ridha dari Allah,” kata M. Nasir.

Ia memberi apresiasi kepada KONI Lampung yang telah memberikan dukungan demi kemajuan olahraga. ”Kepengurusan boleh berubah-ubah. Namun semangat memajukan olahraga tidak boleh berubah,” tegasnya. 

Baca :   KONI Lambar Sebar 10.000 Masker

Terlebih, terus Ketua DPRD Pesawaran ini, pada 2021 nanti Pesawaran akan kembali menghadapi Porprov. Di mana pada 2016 lalu, kabupaten ini menempati peringkat kedua. 

“Mempertahankannya sulit. Namun jika semua percaya dan yakin serta memiliki komitmen yang kuat, maka kita menjadi peringkat pertama,” tandasnya.

Sementara Ketua Harian KONI Lampung Hanibal menegaskan agar memilih pimpinan yang betul-betul dirasakan hasilnya. ”Jadi, jika dirasa kurang bagus, maka pilih yang lebih bagus. Jika sudah bagus, pertahankan agar lebih hebat,” kata Hanibal. (ozi/ais)



Komentar

Rekomendasi