oleh

Dandim 0429/Lamtim Salurkan Tali Asih

radarlampung.co.id – Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 0429 Lampung Timur menggelar gowes bareng, Kamis (12/3).

Gowes bareng yang dipimpin Letkol M.Darwis itu mengambil start dari Markas Kodim 0429 di Sukadana menuju Koramil 429-15 Pasirsakti dengan jarak tempuh 74 km.

Setelah menempuh perjalanan selama 1 jam, Dandim 0429 Letkol M.Darwis bersama rombongan gowes tiba di chek point pertama, yakni di Koramil 429-09/Way Jepara.

Moment istrirahat di chek point 1 tersebut dimanfaatkan Dandim menyalurkan tali asih berupa sembako kepada 10 warga kurang mampu di Kecamatan Way Jepara.

Setelah itu, Dandim 0429 Lamtim dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju chek point 2 di Koramil Labuhanmaringgai. Setelah itu akan melanjutkan perjalanan menuju Koramil Pasirsakti.

Letkol M.Darwis menjelaskan, gowes bareng itu dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersamaan djajaran Kodim 0429 Lamtim sekaligus memasyarakatkan olahraga. Sementara, terkait penyaluran tali asih merupakan wujud kepedulian TNI dengan sesama,”jelas Letkol. M.Darwis.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuj meringankan sedikit beban bagi warga kurang mampu,” terang pria kelahiran Makasar ini. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi