oleh

IMA Revitalisasi Kepengurusan

radarlampung.co.id – Indonesian Marketing Association (IMA) Chapter Lampung siap melakukan revitalisasi kepengurusan untuk periode 2020-2022, mendatang. Hal tersebut diungkapkan Presiden IMA Chapter Lampung, Heri Andrian kepada radarlampung.co.id, Kamis (12/3).

”Sekarang kita tinggal melakukan pemantapan dan keseriusan para calon pengurus baru saja. Kalau untuk bidang dan lain-lain semua sudah dibagi,” katanya usai menghadiri pertemuan kepengurusan IMA Chapter Lampung, di Magna Coffee hadir di jalur dua Korpri Jl. Ryacudu C8 No. 4, Bandarlampung.

Lebih jauh Heri menyebutkan, bidang Membership and Activation, nantinya akan dijabat oleh Rudy Chandra Satya yang merupakan Kepala cabang Auto2000 Rajabasa. Bidang ini nantinya akan mengurusi hal-hal yang berkaitan dengan keanggotaan, mulai dari perekrutan dan lain-lain.

Kemudian bidang Academic and Profesionalism akan diisi oleh Vio Dian Septiana dari Nutrifood. Bidang ini, nantinya akan mengurusi beberapa hal terkait workshop, seminar, termasuk kerjasama antara IMA chapter Lampung dengan sejumlah perguruan tinggi seperti Unila, UBL, IIB Darmajaya dan lain-lain.

Rapat pemantapan kepengurusan IMA chapter Lampung periode 2020-2022
Rapat pemantapan kepengurusan IMA chapter Lampung periode 2020-2022

Selanjutnya, bidang Enterpreneurship dan Tourism akan diisi oleh Budi Rahman (Managing Director Emersia Hotel & Resort Bandarlampung). ”Bidang ini akan mengurusi pariwisata. Jadi, kita berencana untuk buat training untuk pelaku usaha pariwisata yang ada di Lampung secara free,” tambahnya.

Lalu bidang GOV and Institution Relation yang akan diisi oleh Purnawirawan (General Manager Radar Lampung). ”Bidang ini nantinya yang akan membantu IMA dalam mengurus koordinasi dan kerjasama antara IMA dengan pemerintah daerah, OJK, Polda dan beberapa instansi lainnya,” sambung dia.

Terakhir, yakni bidang Communication yang akan diisi Widisandika (Pemred Radar Lampung). ”Rencananya nanti kita akan ada situs yang bisa menampung semua publikasi tentang kegiatan IMA. Kemudian juga media sosial, supaya kegiatan IMA bisa terekspos dengan baik kedepannya,” tandasnya.

Lebih jauh dia mengatakan, adapun program IMA lainnya yang telah berjalan, sepeti IMA Mengajar dan IMA Goes To Campus akan tetap berjalan seperti biasanya. Di bulan Maret ini, IMA Goes To Campus akan hadir di Universitas Lampung (Unila) untuk berbagi pengalaman tentang bisnis kopi.

Selain itu, pihaknya juga berencana untuk melakukan kerjasama dengan FEB Unila dalam hal pelaksanaan IMA Mengajar. ”Jadi mereka ingin supaya IMA bisa berbagi pengalaman pada mahasiswanya, baik itu dalam bentuk seminar ataupun praktek lapangan. Nah, nanti materi akan diisi para anggota IMA sesuai bidangnya masing-masing,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi