oleh

Polda Belum Temukan Kasus Penimbunan Masker di Lampung

radarlampung.co.id – Terkait banyaknya kelangkaan masker di Provinsi Lampung ditegaskan oleh Polda Lampung hal itu dikarenakan jika ada keterlambatan pengiriman dari Jakarta. Hal itu dikatakan oleh Wakil Direktur Kriminal Khusus (Wadirkrimsus) Polda Lampung AKBP Teddy Ristiawan, Kamis (12/3).

 

Menurutnya jika hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya penimbunan masker di Lampung. “Sampai sekarang ini untuk indikasi penimbunan masker itu belum ada kita temukan. Tetapi, kalau informasi yang kami dapat memang pengiriman dari Jakarta yang belum datang,” ujarnya.

Baca :   Tarik Mobil SIM Keliling, Pengendara Bebas Tilang

 

Ia menerangkan jika kelangkaan itu sudah terjadi sejak satu bulan sebelumnya ketika virus corona muncul di China.  “Itu sejak sebulan yang lalu, dikit-dikit saja yang ada di apotek, paling dua dus. Itupun gak semuanya,” jelas dia.

 

Lalu ditanya terkait adanya penjualan masker yang diambang batas kewajaran pun menjadi perhatian khusus oleh Polda Lampung. “Pasti kita tindak, nanti akan kita pelajari itu,” ungkapnya.

Baca :   Alami Penganiayaan, Warga Panjang Ini Minta Polisi Tahan Tersangka

 

Selain itu, beredarnya isu rekondisi masker dengan cara mencuci ulang. Pihaknya hingga saat ini belum mendapat laporan terkait itu.  “Untuk masker rekondisi belum dapat laporan,” tandasnya. (ang/ang)



Komentar

Rekomendasi