oleh

Sharp Serahkan Hadiah Program Sharp Lovers Day 2019


radarlampung.co.id – PT Sharp cabang Lampung, menyerahkan hadiah kepada dua orang pemenang pada program Sharp Lovers Day Kejutan Akhir Tahun, periode 25 Oktober – 31 Desember 2019.

Penyerahan motor Honda Beat Sporty CBS ini, dilakukan langsung Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Choirul Hudah didampingi Chief Service Casimirus Waluyo, Chief Admin Rachmita Zofanka, dan Atom Coordinator Lina Vanitaliany, pada Selasa (10/3) lalu.

Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia, Choirul Hudah mengatakan, program ini, digulirkan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang selama ini dengan setia menggunakan produk-peoduk elektronik dari Sharp.

”Sebagai rasa terima kasih, kami selalu mempersembahkan yang terbaik untuk konsumen setianya dengan memberikan berbagai promo menarik,” katanya.

Sementara itu, Atom Coordinator PT Sharp Cabang Lampung, Lina Vanitaliany menambahkan, bagi konsumen yang belum beruntung di program undian sebelumnya, bisa mengikuti program promo Lovers Day yang digelar periode 24 Januari – 15 Maret 2020.

Untuk mengikuti program ini, customer cukup melakukan pembelanjaan produk Sharp dengan minimal transaksi Rp500 ribu, kemudian mendaftarakan diri di Sharp.id Untuk mendapatkan nomor yang akan diundi di akhir bulan Maret 2020.

”Pemenang program ini akan diundi pada akhir bukan Maret 2020, dan ditayangkan secara live di akun facebook Sharp. Adapun hadiah utama yang diberikan yakni logam mulia seberat 50 gram untuk 5 orang pemenang,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi