oleh

Dendi Ajak Ulama Sinergi Bangun Pesawaran  

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona berharap para ulama dan majelis taklim dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten. Terutama dalam pembangunan bidang keagamaan.

Hal ini disampaikan Dendi Ramadhona saat memberikan sambutan pada pengajian akbar Majelis Taklim Al Hidayah di Desa Gedongtataan, Jumat (13/3). ”Saya mengajak seluruh jamaah untuk berdoa kepada Allah SWT agar Pesawaran dimudahkan semua urusan. Masyarakatnya diberikan rezeki yang melimpah dan dijauhkan dari bencana,” kata Dendi.

Menurut dia, kerja keras menjadi kunci untuk mewujudkan pembangunan. Kemudian koordinasi dan sinergitas. Setidaknya antara empat pilar pembangunan. ”Pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, akademisi dan pengusaha,” urainya.

Selain itu, terus Dendi, momentum pengajian akbar hendaknya dimanfaatkan sebaik mungkin sebagai forum  peningkatan pengetahuan keislaman dan keikhsanan. Sekaligus mempererat tali silaturahmi, memperkuat ukhuwah Islamiah sebagai modal untuk bersama-sama membangun masyarakat di Pesawaran menjadi lebih maju dan sejahtera. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi