oleh

IDN—Pokjawas Roadshow Workshop Ke-9

radarlampung.co.id — Infra Digital Nusantara (IDN) bekerja sama dengan Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Provinsi Lampung dan Pokjawas Lampung Selatan (Lamsel) mengadakan roadshow workshop di Madrasah Aliyah Al Khairiyah, Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel.

Workshop berlangsung kemarin (12/3) mengangkat tema Peningkatan Mutu Madrasah Menyongsong Revolusi Industri 4.0 Akuntabel, Kreatif dan Unggul, Hebat, dan Bermartabat.

Ketua Panitia Kholil, S.Pd.I., M.Pd. menyampaikan, kegiatan ini diikuti 168 peserta. Terdiri dari 65 kepala madrasah swasta mulai MI, MTs, hingga MA serta 65 orang ketua yayasan, 11 kepala madrasah negeri, dan 27 pengawas dari Kelompok Kerja Lamsel.

Sementara dalam sambutannya, Ketua Pokjawas Lampung Hi. Alamsyah, M.Pd. mengatakan kegiatan ini merupakan titik ke-9 dari 12 titik roadshow yang dijadwalkan berlangsung di Lampung. “Madrasah saat ini tidak dapat dipisahkan dari IT (information technology) dalam segala aspek kegiatan. Mulai PPDB, pembayaran uang madrsah, rapor, hingga penyimpanan data-data madrasah,” jelasnya.

Pernyataan tersebut diperkuat Kepala Kantor Kemenag Lamsel Hi. Juanda Naim, M.H. yang sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja sama IDN da Pokjawas dalam meningkatkan mutu madrasah melalui penggunaan IT.

Workshop ini sendiri ditutup Kasi Penmad Lamsel H. Aprizandi, S.Fil.I, M.Kom.I. ”Kami berharap workshop ini dapat terus berlangsung untuk meningkatkan mutu madrasah menuju madrasah hebat dan madrasah bermartabat,” harap Aprizandi . (rls/rim/yud)

Komentar

Rekomendasi