oleh

Kodim 0410/KBL Laksanakan Komsos

Radarlampung.co.id – Kodim 0410/KBL melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat dalam bentuk program sholat berjamaah dan doa bersama, yakni Sholat Magrib dan Isya Berjamaah serta Pembacaan Surat Yaasiin. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di enam wilayah koramil pada Kamis (13/3/2020) petang.

 Seperti anggota Koramil 410-01/PJG melaksanakan di Masjid Baiturohman, Gang Fajar RT 05 LK I, Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang; anggota Koramil 410-03/TBU melaksanakan di Masjid At-Taqwa di Jalan Sinar Mulya RT 05 LK II, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Telukbetung Timur; anggota Koramil 410-05 melaksanakan di Masjid Taqwa Bhayangkara No. 74, Jalan MT. Haryono, RT 09 LK II, Kelurahan Gotong Royong, Tanjungkarang Pusat; dan anggota Koramil 410-06 melaksanakan di Masjid Al Abbas, Jalan Purnawirawan Gang Abbas, Kelurahan Gedong Meneng Baru, Rajabasa,

Plh Kasdim 0410/KBL, Mayor Inf Andri Kusuma mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk mengajak para anggota untuk sholat berjamaah sekaligus bersilaturahmi dengan para jamaah masjid.

“Sholat berjamaah ini juga untuk meningkatkan keimanan kita sekaligus melaksanakan pembinaan Teritorial, pada kesempatan ini mari kita sama sama bermunajat kepada Allah agar negara kita ini selalu diberikan keamanan dan dijauhi dari segala bencana,” ujar Andri. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi