oleh

Selamat! Royen Bonggal Jabat GM Auto2000 Wilayah Sumatera

radarlampung.co.id – Royen Bonggal, General Manager (GM) Toyota Auto2000 Area Kalimantan-Bali, dipercaya memegang jabatan baru sebagai GM Wilayah Sumatera.

Jabatan baru tersebut, setelah adanya serah terima jabatan yang digelar di kantor cabang Auto2000 Medan Sisingamangaraja, Kamis (12/3). Royen menggantikan Judianto yang akan bertugas sebagai GM Area Jawa Timur.

Pada acara serah terima tersebut, dihadiri oleh Ivan Sadik selaku Chief Operation Auto2000. Turut hadir seluruh Kepala Cabang Auto2000 Sumatera, Pimpinan Toyota Value Chain (ACC, TAF, Asuransi Astra), Owner Dealer Deltamas Medan, Perintis Perkasa Medan dan Sutan Indo Siantar,Tunas Auto Graha Palembang dan Intercom Padang.

Semenjak Judianto menjabat sebagai GM Toyota Auto2000 wilayah Sumatera Selama 5 tahun (2016-2020), segudang prestasi telah dicapai. Dimana, Auto2000 wilayah Sumatera telah menjual rata-rata 28.700 unit per tahunnya dan 2.500 unit per bulannya.

Menurut Judianto, pasar mobil di Sumatera umumnya masih berpotensi besar dan bahkan apa yang dicapainya tersebut masih belum maksimal. “Saya yakin dengan kepemimpinan Bapak Royen kedepannya akan lebih baik. Apalagi Bapak Royen masih muda dan sangat energik, sehingga lebih dinamis,” paparnya.

Sementara, GM Area yang baru, Royen mengaku bersyukur dengan jabatan yang baru ini. Namun, menurutnya hal ini merupakan tantangan baru, ditambah dengan tragedi wabah virus Corona yang sedang terjadi.

Royen menambahkan, pihaknya akan menerapkan strategi melalui pendekatan pelayanan kepada konsumen, secara lebih komprehensif. Seperti membuat outlet-outlet di setiap kabupaten/kota yang ada di Sumatera sesuai dengan coverage area Auto2000.

“Hubungan yang erat dan kompak, yang dibangun oleh Bapak Judianto dengan Kepala Cabang serta Owner Dealer di Sumatera, akan terus saya lanjutkan. Terima kasih kepada Bapak Judianto. Bravo Auto2000,” pungkasnya. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi