oleh

Jajaran Kodim 0410/KBL Laksanakan Salat Subuh Berjamaah

Radarlampung.co.id – Jajaran Kodim 0410/KBL kembali melaksanakan kegiatan rutin mingguan sholat subuh berjamaah. Kegiatan yang leih dikenal dengan Manunggal Subuh ini merupakan salah satu program unggulan Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan di seluruh wilayah koramil di Bandar Lampung, Sabtu (14/3/2020)

Seperti anggota Koramil 410-02/TBS melaksanakan di Langgar Al Amin Jalan Payakun Kelurahan Garuntang, Bumi Waras, anggota Koramil 410-03/TBU melaksanakan di Masjid Al-Hidayah, Jalan WR Supratman, Gang Pengadaian, Kelurahan Kupang Kota, Kecamatan Telukbetung Utara; anggota Koramil 410-05/TKP melaksanakan di Masjid Taqwa Bhayangkara Polresta Bandar Lampung No. 74, Jalan MT Haryono RT 09  LK II, Kelurahan Gotong Royong, Kecamatan Tanjungkarang Pusat, TKP; dan anggota Koramil 410-06/KDT melaksanakan di Masjid Jami Baiturahman, Jalan Flamboyan  Raya RT 4 LK I, Kelurahan Labuhan Dalam, Tanjung Senang.

“Sholat subuh adalah kunci dari sholat lima waktu. Kalau kita menjaga sholat subuh, yakinlah empat waktu lainnya pasti juga akan terjaga,” kata Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan,

Ia mengungkapkan, kegiatan Manunggal Subuh rutin dilakukan setiap hari minggu pagi yang dilakukan di wilayah-wilayah enam koramil.

“Manunggal sholat subuh berjamaah, tidak hanya TNI Manunggal masuk desa tapi juga manunggal subuh TNI-rakyat,” jelasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi