oleh

Laga Perdana, Badak Lampung Pede 3 Poin

radarlampung.co.id – Badak Lampung FC akan menjalani laga perdana melawan PSKC Cimahi, Minggu (15/3) di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR (Live Kompas TV pukul 15.30 WIB).

Di laga perdana ini, Badak Lampung harus bisa menang dan mendapatkan tiga poin. Sebab, regulasi Liga 2 makin berat. Hal ini karena untuk bisa lolos ke Liga 1, hanya pemuncak klasemen dari zona barat dan timur saja. Sementara runner up harus bertarung di babak play off. Namun, ambisi Badak Lampung tak akan mudah, anak asuh Robbi Darwis datang dengan kekuatan penuh.

Pelatih Badak Lampung FC, Rafael Berges meminta para pemain konsentrasi dan tidak terpancing emosi dalam laga besok. “Semua sudah siap, pertandingan untuk besok dan ambil tiga poin. Tapi pertandingan besok sulit, ini laga perdana. Untungnya kita bermain di kandang sendiri, yang kita butuhkan bermain bagus, fokus dan menjaga emosi,” terang Berges.

Baca :   Kompetisi Tak Jalan, Sunpride Klaim Tak Kurangi Dana Sponsorship

Pelatih berpaspor Spanyol ini juga memuji Laskar Sangkuriang. Sebab, di PSKC Cimahi, banyak dihuni pemain bagus, contohnya saja Atep eks Persib Bandung.

Di bagian lain, Pelatih PSKC Cimahi Herman Suherman mewakili Pelatih Kepala Robbi Darwis menjelaskan, timnya datang dengan kondisi yang bagus. “Kita datang dengan kekuatan penuh. Semoga besok Lampung bersahabat untuk kami,” tandasnya.(nca/yud)

Komentar

Rekomendasi