oleh

Ada Pasien Diisolasi di RSUDAM

radarlampung.co.id – Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) mengisolasi pasien dengan keluhan batuk pilek. Pasien tersebut masuk ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Sabtu siang (14/3).

Dari informasi yang dihimpun, pasien tersebut mengalami riwayat kontak ketika berkunjung ke Solo, Jawa Tengah. Usai mengalami gejala tersebut, pasien melakukan pemeriksaan.

Untuk pengawasan lebih lanjut, pihak RSUDAM menempatkan pasien tersebut di ruang isolasi. Sampai tadi malam, pasien tersebut masih dalam pengawasan dan belum dinyatakan suspect virus corona (Covid-19). Pasien menjalani pemeriksaan tenggorokan untuk diagnosa lebih lanjut, apakah terpapar corona atau tidak.

Baca :   UAZ Al Kautsar Berbagi di Tengah Corona

Humas RSUDAM Ratna Dewi Ria menyatakan, dirinya tidak bisa memberi keterangan lebih lanjut mengenai perawatan pasien tersebut. ”Untuk penyampaian terkait virus Corona itu, melalui Diskes ya,” kata Ratna dihubungi Radarlampung.co.id, Sabtu malam.

Hal senada diungkapkan Direktur Umum RSUDAM dr. Elitha M. Utari. Menurut dia, pihak rumah sakit tidak bisa mengkonfirmasi apakah pasien yang dirawat tersebut suspect Corona atau tidak.

Baca :   Ini Lima Titik Posko Covid-19 Pemkot Bandarlampung

“Seluruh informasi sudah kami berikan ke Diskes Lampung,” kata dr. Elitha M. Utari.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana belum berkomentar banyak terkait hal tersebut. (ang)

Komentar

Rekomendasi