oleh

Semoga Pilkakon Berjalan Damai

radarlampung.co.id – Pemilihan kepala pekon (Pilkakon) serentak Tanggamus akan digelar April mendatang. Saat ini panitia telah menetapkan calon kepala pekon yang mengikuti proses tersebut. Termasuk di Pekon Waypanas, Kecamatan Wonosobo.

Ketua Panitia Pilkakon Waypanas Setiawan mengatakan, penetapan dan pengundian nomor urut calon telah dilaksanakan Sabtu (7/3) lalu. Hasilnya ada empat calon kapekon yang maju.

“Calon kapekon itu adalah, Budiman yang mendapat nomor urut 1, Hadi Barto (nomor utur 2), Toni Kushadi (nomor urut 3) dan Idham Kholid (nomor urut 4),” kata Setiawan.

Ia berharap pada pilkakon serentak, khususnya di Pekon Waypanas bisa berjalan lancar. “Selain itu, kita juga berharap pilkakon ini bisa berjalan damai, adil, jujur dan menghasilkan kepala pekon berkualitas,” tandasnya.

Sementara calon Kepala Pekon Waypanas nomor urut 4 Idham Kholid berharap agar warga maupun kandidat lebih mengutamakan kerukunan. “Pilkakon ini sama saja dengan kompetisi. Pasti ada yang kalah dan menang. Namun menang kalah, itu soal biasa. Terpenting adalah kerukunan,” tegasnya. (uji/ehl/ais)

 

 

 

 

Komentar

Rekomendasi