oleh

Setelah NasDem, Nasir Optimistis Parpol Lain Beri Rekomendasi

radarlampung.co.id – Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir menegaskan, setelah Partai NasDem memberikan rekomendasi kepada dirinya berpasangan dengan Naldi Rinara, rekomendasi partai lainpun segera menyusul.  

“Kita berkomunikasi dengan hampir seluruh partai politik. Saat ini masih dalam proses. Mudah-mudahan setelah Partai NasDem, yang lain segera menyusul. Apalagi dengan PDIP, partai tercinta saya,” kata M. Nasir usai penyerahan rekomendasi partai NasDem oleh Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari di Hotel Emersia, Sabtu (14/3).

Bakal calon bupati yang memiliki jargon Bersinar ini mengaku, ada beberapa partai yang bersiap mengumunkan rekomendasi dari DPP. ”Secepatnya. Tinggal menunggu proses administrasinya saja. Insya Allah kita didukung lebih dari 50 persen partai politik,” tegasnya.

Baca :   Tim Cerdas Berjamaah Salurkan Sembako dan Baju Layak Pakai

Seluruh pengurus DPC, kader dan PAC PDIP Pesawaran hadir mendampingi M. Nasir. Tidak terkecuali, dukungan all out dengan hadirnya Eriawan, adik kandungnya yang saat ini menjabat Wakil Bupati Pesawaran.

“Secara lisan maupun tertulis, saya sudah mengundurkan diri dari pencalonan sebagai bakal calon wakil bupati pada semua partai. Kehadiran saya mempertegas dan memberikan dukungan penuh kepada M. Nasir sebagai calon Bupati Pesawaran,” tegas Eriawan. (ozi/ais)

Baca :   Bupati Lamtim Pantau Harga Kebutuhan Pokok di Pekalongan

 

Komentar

Rekomendasi