oleh

Mau Curi Motor Terpergok Calon Korban, Bonyok Deh

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Opsnal Polsek Panjang mengamankan pemuda asal Lampung Timur yang diduga kerap melakukan pencurian dengan pemberatan sepeda motor di wilayah Bandarlampung.

Pemuda itu diketahui bernama Taher Saputra alias Tuji warga Dusun Tiga Batu Kasai, Kelurahan Paniangan, Kecamatan Marga Sekampung, Lampung Timur yang ditengarai telah melakukan aksi pencurian sepeda motor di tiga lokasi  berbeda di Bandarlampung.

Kapolsek Panjang AKP Adit Priyanto mengatakan, tersangka diamankan petugas setelah tertangkap tangan oleh korban akan melakukan aksinya mencuri motor milik korban Kusumawati (25) warga Panjang, pada Sabtu (14/3) malam di jalan Soekarno Hatta, Panjang, Bandarlampung.

“Tersangka tertangkap tangan sesat setelah mengambil sepeda motor milik korban di garasi auto zone di jalan Soekarno Hatta Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang, korban berteriak dan tersangka sempat dimasa, bersamaan dengan itu anggota kita sedang melintas lalu menangkap tersangka,” katanya, Minggu (15/3).

Menurutnya, dalam beraksi tersangka menggunakan modus klasik yakni merusak kunci stang dengan kunci letter T.

Hingga kini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap pelaku dan menahannya di mapolsek setempat.

“Sejauh ini tiga TKP, ketiganya masuk wilayah Panjang dan sekarang masih kita tahan untuk pengembangan sama siapa dia beraksinya,” kata Adit.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan barang bukti berupa sepeda motor honda beat warna hitam (tanpa plat) milik korban, dan satu kunci letter T dengan dua mata kunci milik tersangka. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi