oleh

Bekas Galian Telan Nyawa Remaja

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tidak kunjung pulang sejak kemarin, remaja 13 tahun ditemukan mengambang pada lokasi bekas galian eskavator di jalan Raden Imba Kusuma, Sukadana Ham, Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung, Minggu (15/3) pagi.

Remaja itu diketahui bernama Neval Putra Sanjaya (13), warga jalan Raden Imba Kesuma, RT 04 LK I, Kelurahan Sukadanaham, TkB, Bandarlampung yang ditemukan warga mengapung dan terlungkup di sebuah bekas galian eskavator.

Kapolsek TkB Kompol Hari Budiyanto membenarkan adanya penemuan mayat oleh warga itu sekitar pukul 07.30 WIB. 

“Iya benar, pagi tadi ada warga yang menemukan jasad anak laki-laki yang diketahui bernama Neval,” katanya.

Menurutnya, korban yang tidak bersekolah itu pergi sejak Sabtu (14/3) sore tanpa berpamitan kepada keluarga di rumah, yang lalu meminta bantuan pada warga untuk mencarinya di sekitar tanah kosong yang terdapat bekas galian kurang lebih sedalam 5 meter.

“Ada warga yang melihat anak tersebut berjalan ke arah Tugu Durian, di sana ada tanah kosong juga galian dan dicek kesana ternyata benar ditemukan sudah mengambang, terus dievakuasi sama warga, bhabinkamtibmas, dan bhabinsa di sana,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuan orang tua korban, lanjut Hari, korban menderita ganguan kejiawaan yang tidak tahan jika melihat air dan langsung mandi.

“Jadi dugaannya tenggelam, dan tidak ada yang tahu. Ini saya baru pulang dari Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek urus jenazahnya, sekarang sudah dibawa pulang keluarganya,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi