oleh

Goodjob! Badak Lampung Awali Musim dengan Positif

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung sukses mengatasi PSKC, di laga yang berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Minggu (15/3) sore. Ya, kemenangan menjadi milik Badak Lampung.

Keunggulan sudah didapat Badak Lampung sejak babak pertama.

Babak kedua jalannya laga sempat tertunda beberapa menit akibat hujan deras. Panatauan Radar Lampung, hujan angin sempat memporak porandakan banner sponsor yang berada di pinggir lapangan. Melihat hal ini wasit Marjukih kemudian menuju ke tengah lapangan dan mengecek kondisi lapangan.

Dan, angin kencang membuat wasit belum membuka babak kedua. Wasit kemudian berdiskusi, selang beberapa menit intensitas hujan mereda barulah kick off babak kedua ditiup.

Di menit ke 54, Badak Lampung FC mencetak gol. Ini setelah Haryanto Panto memberikan umpan dari sisi kiri, bola crossing dari Haryanto Panto itu diberikan kepada Krismon Gustap Wombaibabo yang berdiri di tengah lapangan dan langsung menyundul bola, dan gol.

Setelah gol kedua Badak Lampung, PSKC makin beringas. Berkali kali tim berjuluk Laskar Sangkuriang ini menekan pertahanan Badak Lampung FC.

Di penghujung babak kedua, Akbar Tanjung mendapat kartu merah. Namun hingga peluit ditiup skor tak berubah, Badak Lampung menang 2-0. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi