oleh

Polisi dan TNI di Waykanan Gotong Royong Bersih-bersih Lingkungan

radarlampung.co.id – Sebagai pintu masuk Kabupaten Waykanan, Kecamatan Waytuba tentunya akan menjadi yang pertama tersinggahi berbagai macam persoalan, termasuk di dalamnyanya menjadi yang pertama tersinggahi berbagai virus. Karena selain berada di perbatasan dengan Kabupaten Oku Timur Sumatera Selatan, Kecamatan Waytuba juga terletak di pinggir jalan lintas Sumatera yang memang membelah Bumi Ramik Ragom itu.

Baca :   Upaya Pemkab Waykanan Hindarkan Masyarakatnya dengan Virus Corona

Hal itu tentu disadari betul oleh masyarakat setempat untuk itu Polsek Waytuba menginisiasi masyarakat setempat melakukan pembersihan serta menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan merebaknya berbagai penyakit.

“Apa yang kami lakukan ini ini merupakan bentuk sumbangsih Polsek Waytuba kepada masyarakat setempat, yang pertama tentunya dengan senantiasa menjaga kebersihan selain kita dapat terhindar dari berbagai macam penyakit juga kebersihan lingkungan itu dapat menambah ke indahan dan kenyamanan,” ujar AKP Syaiful Nawas Kapolsek Waytuba. (sah/ang)

Baca :   Upaya Pemkab Waykanan Hindarkan Masyarakatnya dengan Virus Corona

 

Komentar

Rekomendasi