oleh

Radisson Sajikan Thai Street Food Festival

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hotel Radisson Lampung Kedaton selalu berupaya menghadirkan hal berbeda bagi masyarakat Lampung, khususnya tamu dan pengunjung setianya. Salah satunya, yakni dari berbagai hidangan unik dari sejumlah negara yang siap diperkenalkan melalui paket-paket istimewa.

General Manager Radisson Lampung Kedaton Yann Marteau mengatakan, Maret ini Radisson kembali hadir dengan tema Thai Street Food Festival yang akan disajikan pada pengunjung selama satu setengah bulan ke depan. Promo paket istimewa ini terdiri dari berbagai macam pilihan menu ala Thailand.

”Anda bisa menikmati menu-menu andalan hasil karya chef yang berasal dari Thailand asli. Inilah salah satu alasan mengapa kami memilih tema makanan dari Thailand,” katanya.

Selain itu, sambung dia, tema ini juga diambil karena pada dasarnya masakan Thailand tidak jauh berbeda dengan makanan Indonesia. Sehingga pihaknya yakin masyarakat Lampung bisa ikut menikmati sajian makanan Thailand yang disuguhkan.

Sementara itu, Executive Chef Hotel Radisson Lampung Kedaton Jasmine juga mengatakan, Thailand memiliki banyak pilihan makanan dari berbagai daerah seperti di Indonesia.

”Setiap minggu, kami akan menyajikan makanan yang berasal dari semua daerah di Thailand dan akan digabungkan menjadi satu di meja Buffet kami,” tambahnya.

Dia menambahkan, meski tema Thai Food, namun semua bahan makanan yang digunakan juga tetap berasal dari produk lokal seperti ikan, sayuran, daging, serta bumbu-bumbu lainnya. Karena pada dasarnya bumbu-bumbu yang digunakan sama dengan yang tersedia di sini.

Lebih jauh dijelaskan, paket Thai Street Food Festival ini dapat dinikmati di All Day Dining Restaurant Hotel Radisson Lampung Kedaton. Restoran ini juga memiliki fasilitas Live music untuk menunjang suasana kegembiraan pengunjung saat menikmati sajian.

Adapun promo ini hanya dapat dinikmati pengunjung di Sabtu malam, mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB dan dibanderol sebesar Rp150 ribu per orang, all you can eat.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, pengunjung bisa menghubungi di nomor telepon +62 721 8015592 atau via email info.lampung@radisson.com. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi